Like Mother, Like Daughter

Rabu, 19 Desember 2007

Gak tau apa yang terlintas di benakku saat itu, tapi dalam pengaruh beberapa gelas vodka-tonik seusai bergoyang di X-2, aku berpose dengan cerianya..... dengan bapak-bapak satpam di Plaza Senayan itu. Satu satpam ketiban rejeki karena jadi figuran sesaat, diminta foto berdua denganku. Tentu saja teman-teman semua segera menjauh karena malu, malu, malu. Norak banget sih, kata mereka. "Lho, beginian ini gak ada di Scotland, rek," alasanku begitu. Ya tapi kenapa aku memilih satpam sebagai korban, gak jelas juga. Yang pasti para satpam itu happy kog diajak mejeng. Apalagi tuh yang seorang diri mejeng sama aku, wah senangnya bisa ngerangkul cewek, pasti dia mikir gitu. Kapan lagi?


momandguardPhotobucket Eeeh, pas ngeliat-liat foto-foto bulan lalu, kog ketemu ini. Nah, selain mungkiiiiin, subconsciously foto ini yang jadi biangnya, dipikir-pikir kan sama saja noraknya! Di Indonesia gak ada petugas jaga pakai topi bulu-bulu mirip konde setinggi 2 meter, makanya nyokap langsung pasang aksi di sebelahnya. Begitu nampak bagpiper man, langsung juga beliau bergaya di sebelahnya (cuma kali ini harus ngasih koin, namanya juga orang ngamen. Tuh kan, di sini mana mau kalian berpose dengan pengamen kecuali kalau pengamennya Tora Sudiro?).

Ngomongin soal Tora, trus, entah kenapa juga malam itu harus berpose lebih norak lagi di sebelah poster gedenya Tora Sudiro (itu Tora kan?). Secara bukan fans pula kog. Secara di situ tampangnya dangdut orjadul lengkap dengan kacamata item dan kumis tipis menggemaskan jijay. Eehhh begitu ngeliat foto yang lain, nemu nyokap sama Mel Gibson yang berpose kayak udah siap beraksi (jangan lupa, cowok kalau pakai kilt gak pake celana dalam! Takut dong kalo dia kesandung, jatuh, dan mepertontonkan juniornya!). Bedanya satunya foto satunya makhluk hidup, satunya bintang lokal Indonesia satunya Hollywood star, satunya asli satunya aspal.

Wah ternyata air di atap jatuhnya ke pelimbahan juga. Kacang tak lupa pada kulitnya. Lain padang lain belalang. Kalau sudah ada sumur bolehlah menumpang mandi. Harimau mati meninggalkan belang. Ibu anak sama saja!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Satu lagi yang sama, mbak.. kalo lagi pesen makanan di resto.. trus lamaaaaa ga keluar2.. pasti ibu-anak ini keluar tanduknyah, hahahaha! :D

(jangan lupa, cowok kalau pakai kilt gak pake celana dalam! Takut dong kalo dia kesandung, jatuh, dan mepertontonkan juniornya!) --> aku baru tau! Iiyyh, pasti rasanya sembhriwing2 gimanaaa gitu..hakhakhak! :D